Cari Disini!

Dealer Suzuki Cirebon Pindah Lokasi

Adsense
Salah satu dealer motor Suzuki wilayah Cirebon akhir-akhir ini sedang disibukkan oleh aktivitas di luar kebiasaan sehari-harinya. Setiap harinya di bulan Oktober 2017 ini sering terlihat mobil pick-up memuat barang yang sangat janggal bolak-balik keluar-masuk parkiran depan dealer Suzuki yang berada di Tengahtani, Cirebon. Sesekali terlihat pick-up tersebut keluar dari parkiran memuat penuh kardus. Dua, tiga kali melakukan hal yang sama. Kemudian lemari-lemari, laci-laci, meja-meja dan barang-barang kantor lainnya yang diangkut ke satu lokasi yang sama sepertinya. Sampai terakhir personil-personil dealernya diangkut juga. 😂😂😂
"Yes, dealer kosong, ruangan jadi lega, bisa olahraga bentar nih maen futsal...😁😁"
Iya, salah satu cabang dari main dealer Suzuki, PT. Sejahtera  Motor Gemilang wilayah Cirebon sedang dikejar target, selain target penjualan (kalau itu sih udah pasti 😀), juga target pindahan dari lokasi lama yang berada di Jl. Ir. H. Juanda No.62 Tengahtani ke lokasi barunya nanti yang berada di Jl. Raya Kedawung No.196, Pilangsari, Kedawung Cirebon. Akhir bulan ini kami sudah harus mengosongkan bangunan lama yang telah lima tahun kami tempati.

Sedih, ya? Yup, perasaan itu sedikitnya pasti terpendam dalam tiap-tiap hati crew SMG Cirebon. Wajar saja, karena kami lewati hari demi hari, target demi target, serta "image" yang kami bangun, juga dealer dan bengkel yang kami rintis dari nol sewilayah Cirebon dan sekitarnya dilakukan di Tengahtani ini lima tahun yang lalu. Namun, apapun itu, perasaan itu harus kami timbun dengan semangat baru menciptakan peluang yang lebih baik dari apa yang telah kami lalui selama ini. 

"Selamat tinggal tempat lama! Kami pergi demi mimpi yang harus terwujud!"

Lokasi Lama
Di lokasi ini, di Jl.Ir.H.Juanda No.62 Tengahtani, PT. Sejahtera Motor Gemilang cabang Cirebon sempat bernama PT. Indojakarta Motor Gemilang (IJMG) Plered, salah satu cabang main dealer Suzuki untuk wilayah Jawa Barat. Di tahun 2015, berganti nama menjadi PT. Sejahtera Motor Gemilang (SMG) Plered dan masih merupakan salah satu cabang main dealer untuk wilayah Jawa Barat.

Kira-kira seperti ini lokasi lama kami dalam peta.
sumber: www.google.com

Lokasi Baru
Lokasi baru kami beralamatkan di Jl. Raya Kedawung No.196, Pilangsari, Kedawung, Cirebon, atau di sebelah barat Polsek Kedawung, tepatnya di sebelah barat toko ban "Formula Ban Hank**k". Dengan pindahnya ke alamat baru, dealer ini berganti nama menjadi SMG Cirebon yang sebelumnya bernama SMG Plered. Akan mulai aktif per tanggal 1 November 2017. Pada tanggal tersebut semua aktivitas dealer dan bengkel akan dimulai di lokasi ini.

Lokasi baru berjarak kurang lebih 850 meter dari lokasi lama ke arah timur.
sumber: www.google.com

Penampakan tempat baru, belum disetup:





Jadi, untuk alamat dealer dan bengkel motor Suzuki Sejahtera Motor Gemilang Cirebon beralih ke: Jl. Raya Kedawung No.196 Desa Pilangsari Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, bro sis. Diingatkan kembali, untuk patokannya: diantara Pos Polisi pertigaan Pilangsari dan jembatan Kemlaka (Tengahtani).

Untuk informasi lebih jelas bisa hubungi:
0231-201463 - Dealer SMG Cirebon
atau
085624269666 - penulis

1 comment:

  1. Mantap om, semoga makin sukses terus om..

    Informasi Dealer Mobil Wuling di Cirebon, Harga Mobil Wuling Terbaru dan Promo Kredit Mobil Wuling Terbaru di Cirebon. Chek at ... http://wuling-motors.blogspot.co.id/2018/05/dealer-mobil-wuling-cirebon.html

    ReplyDelete

Jika ada yang mau ditanyakan tentang artikel ini, silahkan bertanya dan berkomentar sesuai topik, di form komentar!

Jika mau lebih private, kirimkan e-mail di halaman "Hubungi Kami" atau chat langsung via Whatsapp!

Lihat Arsip