Cari Disini!

Nikmati Beragam Promo Menarik Akhir Tahun Hanya di SMG Cirebon

Adsense
Tak terasa kita semua sudah berada di penghujung tahun 2017 bro & sis. Tinggal beberapa hari lagi kita tinggalkan tahun ini dan sambut tahun baru 2018.

Di sisa tahun 2017, dealer dan bengkel motor Suzuki SMG Cirebon ingin berbagi beragam promo menarik kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk mengakhiri tahun ini dan sekaligus menyambut tahun baru 2018.

Promo-promo menarik yang ditawarkan dealer & bengkel SMG Cirebon tersebut diantaranya:

  • Uang muka (DP) Mulai 500 ribuan (Khusus Akhir Tahun 2017), lihat disini
    Di promo ini, calon pembeli motor Suzuki cukup membayar DP Promo masing-masing unit untuk DP Minimal yang tertera dalam daftar angsuran.
    Sebagai contoh simulasinya, mari kita lihat salah satu promo DP Ringan dalam gambar berikut ini:
    GSX-S150 DP 800 Ribu
    Angka dalam tabel dihitung dalam ribuan
    Tertera dalam daftar angsuran gambar tersebut untuk DP Minimal unit GSX-S150 adalah 2,5 juta, sementara untuk unit GSX-S150 edisi Touring dipatok DP Minimalnya sebesar 2,6 juta. Dengan masing-masing angsuran bervariasi menyesuaikan tenor mulai dari 11 bulan sampai 35 bulan. Daftar angsuran inilah yang berlaku sebelum ada promo DP Ringan.
    Namun, melalui promo DP Ringan yang ditawarkan oleh SMG Cirebon, calon pembeli unit motor GSX-S150 tipe apapun cukup membayar uang muka sebesar Rp.800.000,- saja sebagai pengganti DP Minimal yang diuraikan sebelumnya.
    Dengan kata lain, calon pembeli diberikan subsidi DP minim sebesar 1,7 juta untuk unit GSX-S150 tipe standar dan 1,8 juta untuk unit GSX-S150 Touring Edition.
  • Jaket Sporty untuk Pembeli Motor GSX150 Series
    Dengan membeli motor GSX150 Series, baik GSX-R150 maupun GSX-S150, akan diberikan tambahan jaket sporty full protector. Jaket sporty yang safety bro & sis. Jaket ini sangat cocok bagi pengendara motor sport dan pengendara yang sering melakukan perjalanan jauh.
  • Diskon 15% untuk Servis Besar
  • Diskon 15% Biaya Servis Besar
    Dapatkan diskonnya hanya di SMG Cirebon
    Bro sis punya rencana menyambut tahun baru 2018 bersama keluarga di luar kota? Jangan lupa untuk memeriksakan kondisi motor jika perjalanan ke luar kota ditempuh dengan mengendarai motor. Sebelum terjadi masalah yang tidak diinginkan dalam perjalanan, periksakan semua bagian motor mulai dari mesin, ban, pengereman, sampai lampu-lampunya.
    Ada baiknya bro sis memeriksakan kondisi motor Suzuki ke bengkel resmi SMG Cirebon. Apalagi dari tanggal 20 Desember 2017 sampai dengan tanggal 31 Januari 2018, pelanggan servis yang menginginkan motornya diservis besar akan diberikan potongan biaya sebesar 15%. Potongan biaya yang diberikan berlaku untuk jasa servis, sukucadang dan oli yang diganti. Artinya, dari total biaya servis besar yang harus dikeluarkan akan dikurangi sebesar 15%. Wuiiiiiih mantap bro sis.
    Jika kita lihat tanggal berlaku promonya, promo ini diberlakukan cukup lama waktunya. Kesempatan mendapatkan promo ini juga berarti sangat terbuka bagi masyarakat Cirebon yang berdatangan dari luar kota nih bro sis.
    Bahkan sampai liburan tahun baru berakhir pun promo ini masih berlaku. Jadi, bagi bro sis yang belum sempat melakukan servis besar motor Suzukinya, bisa dilakukan di bengkel Suzuki SMG Cirebon.
Sebelum promonya berakhir, yuk kita kunjungi dealer dan bengkelnya di Jl. Raya Kedawung No.196 desa Pilangsari, Kedawung - Cirebon. Patokannya sebelah barat POS POLISI pertigaan Pilangsari dan sebelum jembatan Kemlaka.

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang mau ditanyakan tentang artikel ini, silahkan bertanya dan berkomentar sesuai topik, di form komentar!

Jika mau lebih private, kirimkan e-mail di halaman "Hubungi Kami" atau chat langsung via Whatsapp!

Lihat Arsip