Cari Disini!

Perbarui Kualitas Produk GSX-R150 dan GSX-S150 secara Gratis

Adsense
Sebagai hasil dari evaluasi performa dan kinerja motor produksi Suzuki, baru-baru ini, salah satu perusahaan otomotif di Indonesia ini telah melaunchingkan program pembaruan kualitas produk untuk motor-motor kebanggaannya demi menjaga mutu produk dan kenyamanan konsumen, diantaranya GSX-R150 & GSX-S150.

Beberapa pemilik dari motor tersebut dianjurkan untuk turut serta dalam program ini, karena selain gratis tanpa biaya, dengan mengikuti program ini pun dapat menjaga mutu produk motor yang telah dimiliki konsumen.

Motor GSX150 bro sis sudah diupdate? Ga tau sudah update atau belum? Silahkan lanjut baca artikel ini!

Siapa saja yang boleh berpartisipasi?

Pemilik motor GSX-R150 atau juga GSX-S150 dapat memeriksakan kendaraannya apakah termasuk ke dalam unit yang perlu dilakukan pembaruan atau tidak.

Cara memeriksanya cukup mudah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Kunjungi situs resmi PT Suzuki Indomobil Motor (suzuki.co.id),
  2. Kemudian klik menu utama di sebelah pojok kiri atas dan pilih "SUZUKI QUALITY UPDATE". Kira-kira seperti dalam gambar yang ditunjuk oleh tanda panah berikut ini:
  3. menu suzuki quality update
    Menu tersebut akan mengarahkan ke tampilan formulir data pemilik kendaraan yang harus dilengkapi seperti terlihat pada gambar berikut:
    form suzuki quality update
  4. Lengkapi data kendaraan dengan memasukan 17 digit nomor rangka kendaraan (bisa dilihat di STNK, buku servis, atau pada rangka kendaraan), nama pemilik, dan nomor telepon pemilik kendaraan.
  5. Kemudian klik tombol "Cari"
  6. Lihat hasil pencariannya, jika muncul seperti pada gambar berikut ini, maka kendaraan tersebut sudah dilakukan pembaruan dan tidak perlu dilakukan pembaruan ulang.
  7. tidak termasuk daftar suzuki quality update
  8. Lakukan booking ke bengkel Suzuki terdekat atau hubungi HALO SUZUKI, jika hasil pencarian data kendaraan menunjukkan harus dilakukan pembaruan, seperti ini:
  9. unit termasuk quality update

Pemilik kendaraan GSX-R150/GSX-S150 dapat juga memeriksakan kendaraannya melalui langkah yang lebih singkat seperti pada langkah nomor 3 melalui link ini: Suzuki Product Quality Update.

Setelah melakukan booking antrian untuk berpartisipasi dalam program Suzuki Quality Update, pemilik kendaraan akan dihubungi kembali oleh pihak dealer/bengkel Suzuki jika sudah saatnya giliran kendaraannya dilakukan pembaruan. Oleh karena itu, pemilik motor yang sudah melakukan booking antrian diharapkan untuk bersabar.

Sebagai catatan penting dalam melakukan pembaruan kualitas produk ini, PEMILIK KENDARAAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESER PUN alias GRATIS bro sis. Kecuali bro sis ikhlas tuh ngasih jangkrik ke mekaniknya, 😉😊.

Terimakasih telah berkunjung!
Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang mau ditanyakan tentang artikel ini, silahkan bertanya dan berkomentar sesuai topik, di form komentar!

Jika mau lebih private, kirimkan e-mail di halaman "Hubungi Kami" atau chat langsung via Whatsapp!

Lihat Arsip