Cari Disini!

Kejutan Bulan Juli dari Suzuki NEX II

Adsense
Beberapa pekan yang lalu, Suzuki meluncurkan NEX II, motor matic entry level sebagai penerus dari generasi pendahulunya. Suzuki NEX II kini resmi beredar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan mengusung slogan #KerenCaraBaru, Suzuki NEX II hadir dengan desain baru dan mesin baru.


Sedikitnya terdapat 5 varian yang disodorkan sebagai pilihan untuk beragam karakter remaja saat ini. Ada varian Standard, Elegant, Sporty Runner, Fancy Dynamic, dan Elegant Premium.
NEX II #KerenCaraBaru

Pada beberapa varian tersebut ditambahkan fitur dan aksesoris menarik seperti LED Headlight, USB Charger, LED Lampline, Rim Decal, Cover Muffler, dan Floorboard Guard. Tinggal disesuaikan varian mana yang memiliki fitur dan aksesoris yang disukai.

Tampilan yang lebih sporty dan futuristik, yang dilekatkan pada motor generasi kedua dari Suzuki Nex ini sangat menggugah hasrat untuk memilikinya. Apalagi ditambah aksesoris, seperti pada NEX II Fancy Dynamic, yang dalam pembeliannya sudah include lampu lajur LED di bagian bodi samping kanan kirinya, makin tambah ngiler bro & sis!

Pihak Suzuki berharap, hadirnya NEX II bisa lebih mendongkrak penjualan roda dua Suzuki di Indonesia, karena secara desain dan penampilannya seharusnya skutik ini dapat diterima oleh selera orang Indonesia.


Sejalan dengan harapan Suzuki, di awal kemunculannya, NEX II ini langsung diserbu peminat di berbagai wilayah Indonesia. Tidak hanya kalangan remaja, para ibu dan bapak juga menyukai skutik baru dari Suzuki ini. Karena bukan hanya dari segi performanya saja, konsumsi BBM yang irit, desain sporty, dan harganya yang sangat bersaing menjadi faktor-faktor skutik ini banyak peminatnya.


Gimana, bro sis berminat juga?
Tenang, nih saya kasih info promo untuk motor Suzuki NEX II.

Di bulan Juli 2018 ini, promo pun diberikan untuk lebih memudahkan peminat yang ingin memiliki skuter matic NEX II.
NEX II DP Rp.300.000,-
Nah, bro & sis, seperti yang terlihat dalam gambar, tertulis DP Rp.300.000,- dan angsuran Rp.622.000,- per bulan untuk NEX II dengan OTR Rp.14.275.000,-.


Promo DP Rp.300.000,- ini khusus berlaku untuk NEX II Standard bro & sis, dengan angsuran per bulannya Rp.622.000,- tenor selama 35x.


Cukup uang muka dengan nominal tersebut bro sis sudah bisa memiliki NEX II Standard, dengan syarat bro & sis bisa lolos pada proses surveynya.


Tunggu apalagi bro & sis, mumpung lagi ada promo di bulan Juli 2018 ini ayo segera miliki skuter matic keren ini!
#KerenCaraBaru
NB: 
Promo berlaku di SMG Cirebon.
Promo mungkin berbeda pada setiap dealer.

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang mau ditanyakan tentang artikel ini, silahkan bertanya dan berkomentar sesuai topik, di form komentar!

Jika mau lebih private, kirimkan e-mail di halaman "Hubungi Kami" atau chat langsung via Whatsapp!

Lihat Arsip