Cari Disini!

Generasi Kedua Motor Matic Suzuki NEX #KerenCaraBaru

Adsense
Beberapa waktu lalu, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memperkenalkan kepada publik produk terbarunya untuk pertama kali di tahun 2018 ini. Suzuki NEX II, penerus motor matic Suzuki NEX, dipamerkan di ajang tersebut dengan mengusung slogan #KerenCaraBaru memiliki tampilan ekspresif, slim, dan simple.
NEX II #KerenCaraBaru


Masih dengan kapasitas mesin yang sama dengan pendahulunya, NEX II juga masih mempertahankan keunggulan konsumsi bahan bakar yang super irit ditunjang teknologi Suzuki Eco Performance (SEP). Teknologi inilah yang menjadi salah satu rahasia konsumsi bahan bakar motor Suzuki NEX II irit tanpa mengurangi performanya. Kemudian teknologi lain yang disematkan pada motor ini adalah Suzuki Easy Start System yang dapat mempermudah pengguna saat menyalakan mesin.

Sedikit berbeda dengan seri pendahulunya, Suzuki NEX II ini memiliki desain yang lebih fresh dan unique. Floorboard yang lebih lega dapat memberikan kenyaman terhadap kaki pengendara serta bagasi dek depan lebih besar yang dapat memuat barang bawaan lebih banyak.

Kelengkapan fitur lainnya, seperti LED Headlight, USB Charger, LED Lamp Line, dan aksesorisnya dibedakan dalam setiap varian disesuaikan dengan karakter generasi muda saat ini. Sedikitnya ada 5 varian keren yang ditawarkan, yaitu Standard, Elegant, Sport Runner, Fancy Dynamic, dan Elegant Premium.

  1. NEX II - Standard
  2. Varian ini merupakan varian paling dasar yang dilengkapi dengan fitur ekonomis untuk kebutuhan sehari-hari. Tiga pilihan warna dengan stripping yang simple tidak mengurangi tampilannya yang keren, diantaranya: Stronger Red, Brilliant White, dan Titan Black.
    NEX II Standard - Stronger Red
    NEX II Standard - Stronger Red
    NEX II Standard - Brilliant White
    NEX II Standard - Brilliant White
    NEX II Standard - Titan Black
    NEX II Standard - Titan Black

  3. NEX II - Elegant
  4. Terdapat 2 pilihan warna mewah pada varian dengan kelengkapan fitur ekonomis ini, diantaranya: Mat Stellar Blue dan Solid Black.
    NEX II Elegant - Mat Stellar Blue
    NEX II Elegant - Mat Stellar Blue
    NEX II Elegant - Solid Black

  5. NEX II - Sporty Runner
  6. Varian dengan stripping yang sporty ini dilengkapi dengan fitur LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler, dan Rim Decal. Tiga pilihan warna mengisi varian Sporty Runner, antara lain: Stronger Red, Brilliant White, dan Titan Black.
    NEX II Sporty Runner - Stronger Red
    NEX II Sporty Runner - Stronger Red
    NEX II Sporty Runner - Brilliant White
    NEX II Sporty Runner - Brilliant White
    NEX II Sporty Runner - Titan Black
    NEX II Sporty Runner - Titan Black

  7. NEX II - Fancy Dynamic
  8. Varian yang ditujukan untuk karakter generasi muda yang dinamis, kreatif, dan stylish ini dilengkapi dengan fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Stripping dan Rim Decal. Tiga pilihan warna juga mengisi varian Fancy Dynamic, antaranya: Stronger Red, Brilliant White, dan Titan Black.
    NEX II Fancy Dynamic - Stronger Red
    NEX II Fancy Dynamic - Stronger Red
    NEX II Fancy Dynamic - Brilliant White
    NEX II Fancy Dynamic - Brilliant White
    NEX II Fancy Dynamic - Titan Black
    NEX II Fancy Dynamic - Titan Black

  9. NEX II - Elegant Premium
  10. Seperti pada NEX II - Elegant, varian ini juga diisi oleh 2 pilihan warna, yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black. Kelengkapan fitur pada varian Elegant Premium ini adalah LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler.
NEX II Elegant Premium - Mat Stellar Blue
NEX II Elegant Premium - Mat Stellar Blue
NEX II Elegant Premium - Solid Black
NEX II Elegant Premium - Solid Black

Kelima varian Suzuki NEX II tersebut akan menambah Line-Up motor Suzuki di tahun 2018 ini dan memberikan pilihan yang lebih bervariasi kepada muda-mudi generasi saat ini. Harga yang ditawarkan untuk motor ini akan dipublikasikan setelah motor matic ini resmi diluncurkan bulan depan.

Semua informasi ini didapatkan dari situs resmi Suzuki Indonesia (https://www.suzuki.co.id/news/suzuki-perkenalkan-nex-ii-kepada-publik-indonesia-untuk-pertama-kali).

Terimakasih sudi berkunjung!

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang mau ditanyakan tentang artikel ini, silahkan bertanya dan berkomentar sesuai topik, di form komentar!

Jika mau lebih private, kirimkan e-mail di halaman "Hubungi Kami" atau chat langsung via Whatsapp!

Lihat Arsip