Cari Disini!

Cukup Bayar Angsuran Pertama untuk Miliki Motor Ini

Adsense
Memiliki motor dengan harga yang pas serta sesuai dengan kebutuhan dan juga "kantong" adalah perilaku yang patut kita acungi jempol, bro sis. Di zaman sekarang yang semuanya serba mahal kita sebagai konsumen harus pandai-pandai memilah dan memilih barang-barang yang kita perlukan.
Barang atau produk yang jauh lebih mahal belum tentu jauh lebih baik dari produk yang lebih murah. Apalagi ketika kita dihadapkan pada kondisi harus memilih produk yang berhubungan dengan teknologi. Semakin modern dan mutakhir teknologi satu produk tersebut, maka akan sejalan lurus dengan tingginya harga yang ditawarkan.

Harga yang ditawarkan ini juga didukung oleh faktor label merk dagang produk tersebut. Semakin banyak orang mengenal merk satu produk tersebut, maka akan semakin tinggi harga yang ditawarkan kepada khalayak. Karena hal ini erat hubungannya dengan biaya promosi dan biaya "x" lainnya yang dikeluarkan pihak produsen untuk satu produk tersebut dengan merk dagangnya.

Padahal, pada kenyataannya, untuk satu produk yang sama-sama mengusung teknologi yang sejenis, merk dagang lain bisa saja mematok harga yang jauh lebih murah karena produsen tersebut menekan biaya untuk pemasarannya.

Tinggal kita sebagai calon pembeli harus sedikit lebih mengetahui "sepak-terjang" merk dagang yang menawarkan harga yang lebih bersahabat dan lebih pas dengan isi kantong kita. Jika dipikir memang sama-sama baik, sama-sama berkualitas, kenapa tidak kita pilih produk yang lebih murah tersebut. Iya apa iya bro sis?

Ngomongin soal murah, kali ini dealer Suzuki SMG Cirebon menawarkan kepada masyarakat Cirebon satu produk motor matic 110 cc dengan sistem bahan bakar injeksi yang ramah lingkungan, cukup dengan uang muka Rp. 0,-. Wooooow...... Program beli motor kredit tanpa uang muka nih bro sis!!! Angsuran per bulannya Rp.600.000,- dengan tenor 35x (bulan).

tanpa DP

Ini beneran loh bro sis...
Dengan uang muka Rp.0,- kamu bisa dapetin dan miliki motor matic gesit, lincah dan teririt di kelasnya. Tapi, ini bukan berarti memiliki motor ini tanpa uang sepeser pun bro sis. Angsuran pertama sebesar Rp.600.000,- harus tetap dibayarkan pada saat serah terima motor ini, dengan begitu, angsuran kamu yang tadinya 35x tinggal tersisa 34x lagi bro sis.
Nex tanpa DP

Suzuki Nex 110 cc, motor yang dibanderol dengan harga Rp.13.700.000,- (OTR Cirebon) ini memiliki tiga varian warna yang elegan, hitam dof, titanium silver, dan platinum silver. Untuk lebih jelasnya bisa kamu lihat pada artikel ini: Spesifikasi Motor Matic Teririt.

Ayo, bro sis, kapan lagi ada promo seperti ini! Mumpung lagi ada di bulan April 2018 ini, gunakan peluang miliki motor matic Suzuki Nex yang gesit, lincah dan teririt ini hanya di dealer Suzuki SMG Cirebon.


Terimakasih telah berkunjung!

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang mau ditanyakan tentang artikel ini, silahkan bertanya dan berkomentar sesuai topik, di form komentar!

Jika mau lebih private, kirimkan e-mail di halaman "Hubungi Kami" atau chat langsung via Whatsapp!

Lihat Arsip