Cari Disini!

Bukan GSX150 saja, All New Satria F150 pun Mendapat Jatah Pembaruan Kualitas

Adsense
Ini menjadi satu kabar yang baik untuk pemilik motor Suzuki All New Satria F150, karena ternyata bukan hanya motor GSX150 series yang diperlakukan istimewa oleh pihak Suzuki, tetapi motor Satria FU150 injeksi pun diberikan perhatian yang sama. Hal ini diwujudkan dengan diberikannya program pembaruan kualitas produk untuk Si Ayago injeksi ini.

Program pembaruan kualitas produk Suzuki atau yang lebih dikenal dengan Suzuki product quality update yang diperuntukkan bagi beberapa kendaraan Suzuki, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan pemilik kendaraan tersebut. Program ini dapat bro sis temukan di situs resmi Suzuki Indonesia (suzuki.co.id), dan untuk tahapan pengecekkannya apakah motor bro sis perlu dilakukan quality update atau tidak, caranya masih sama seperti yang tertulis dalam artikel sebelumnya: Perbarui Kualitas Produk GSX150.




Pada program pembaruan kualitas produk Satria Injeksi ini cukup unik, bro sis dapat menemukan jenis pembaruan kualitas yang berbeda-beda. Satu pemilik bisa saja mendapatkan 3 jenis pembaruan sekaligus, atau bisa juga hanya 2 jenis pembaruan kualitas untuk motor Satria F150-nya, tergantung nomor rangka pada kendaraan yang dimilikinya.


Misalnya pada gambar-gambar hasil screenshot pengecekkan quality update berikut ini, pemilik kendaraan Satria F150 dengan nomor rangka tertentu diberikan kesempatan untuk memperbarui kualitas ayago miliknya.


  1. Unit All New Satria F150 FI termasuk dalam daftar satu jenis pembaruan kualitas.
  2. Penggantian Base Set Ignition Switch
    Motor Satria FI ini hanya perlu diperbarui dengan melakukan penggantian Base Set Ignition Switch.
  3. Unit All New Satria F150 FI termasuk dalam daftar dua jenis pembaruan kualitas.
  4. 2 jenis quality update satria FI
    Jenis pembaruan untuk motor Satria Injeksi dengan nomor rangka ini adalah penggantian Base Set Ignition Switch dan penggantian Clutch Release Bearing.
  5. Unit All New Satria F150 FI termasuk dalam daftar tiga jenis pembaruan kualitas.
  6. 3 jenis pembaruan Satria FI
    Untuk nomor rangka tertentu Satria FI, 3 jenis pembaruan kualitas ini perlu dilakukan demi kenyamanan pemilik dan penggunanya. Yang harus diperbarui adalah Base Set Ignition Switch, Clutch Release Bearing, dan Engine Mounting pada motor ini.
Nah, bro sis kira-kira motor Satria F150 FI milikmu masuk ke daftar quality update yang mana nih? Ayo periksakan, lakukan pengecekkan nomor rangka motor Satria FI kamu, jika termasuk ke dalam daftar quality update, segera lakukan pembaruan di bengkel-bengkel Suzuki kesayanganmu, GRATIS, cukup membawa persyaratannya saja (salinan STNK 2x)!

Jadi, ternyata bukan hanya GSX150 saja yang mendapat pembaruan ya bro sis. All New Satria F150 juga kebagian jatah nih. Perlu kita apresiasi atas kepedulian Suzuki terhadap para pengguna produknya. Demi kenyamanan serta kepuasan pecinta dan pengguna produknya, Suzuki rela meluncurkan program pembaruan kualitas ini secara cuma-cuma. Dan tidak menutup kemungkinan jika suatu saat ke depan, beberapa produk lain juga mendapat giliran jika memang itu perlu dilakukan quality update.


Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang mau ditanyakan tentang artikel ini, silahkan bertanya dan berkomentar sesuai topik, di form komentar!

Jika mau lebih private, kirimkan e-mail di halaman "Hubungi Kami" atau chat langsung via Whatsapp!

Lihat Arsip